Spesifikasi Dan Harga HP Mito A90

Vendor lokal yang bernama mito membuat sebuah gebrakan baru dalam dunia elektronik di Indonesia, dengan memperkenalkannya perangkat telepon genggam yang menjadi andalan terbarunya. Smartphone yang bakal di pasarkan untuk entri menengah ini dikenalkan dengan sebuah isitilah nama mito a90.

Tampilan yang di perlihatkan perangkat telepon genggam ini mempunyai kesan yang sangat dinamis, dan hal yang menarik perhatian pengguna gadget ialah terdapatnya keyboard qwerty. Yang akan memudahkan para penggunanya dalam beraktifitas seperti mengetik SMS dan chating.

Layar yang di terapkan dalam membaluti desain ponsel mito a90 ini, mempunyai ukuran yang terbentang sekitar 3.14 inci. Dan untuk lebih memudahkan para penggunanya di saat sedang beraktifitas, maka di lengkapinya dengan layar sentuh yang sangat kapasitif.

Spesifikasi Dan Harga HP Mito A90

Sistem yang di gunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi yang telah di sediakan berada dalam ruang lingkup pengoperasian yang menggunakan OS android versi 4.1 jelly bean, yang memungkinkan tidak bakalan ada kendala di saat sedang beraktifitas.

Para pengguna smartphone dari hasil besutan mito mobile ini juga dapat merasa semakin nyaman di saat beraktifitas, karena perangkat mito a90 ini telah di bekali dengan sebuah RAM yang mempunyai kapasitas 512 MB. Dan yang menjadi mesin utamanya berupa prosesor dual-core dengan kecepatan yang di miliki sebesar 1 GHz.

Spesifikasi Dan Harga HP Mito A90
Jaringan2GGSM 900 / 1800 MHz
3G -
4G -
Dimensi Ukuran -
Berat -
Layar Tipe Touchscereen QVGA with Capacitive
Ukuran 3.14 Inci
Kamera Primer 2 MP
Sekunder -
Memori Internal 512 MB RAM
External microSD, up to 32 GB
Data GPRS Ya
EDGE Ya
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth Ya
USB microUSB v2.0
Fitur OS Android OS, v4.1 (Jelly Bean)
CPU Dual-core 1 GHz
Messaging SMS, MMS, Email
Browser HTML
GPS -
Java -
Baterai Tipe -
Standby -
Talk Time -
Harga HP Mito A90
Harga Baru Dan Bekas HP Mito A90 : Cek Disini