Spesifikasi Dan Harga Tablet HP Mito T520

Mito yang menjadi salah satu perusahaan lokal terbesar kembali memperkenalkan produk andalannya, yang dimana untuk sekarang ini berada pada jajaran tablet. Dan akan meramaikan pasaran khususnya pada entri menengah, nama perangkat terbarunya tersebut ialah mito t520.

Perangkat terbaru dari hasil besutan mito ini di bekali dengan berbagai fitur yang sangat menarik, dan juga dapat memberikan hiburan. Salah satu fitur suguhannya berupa tv analog, FM radio, pemutaran musik MP3, pemutaran video dengan kualitas gambar yang sangat bagus dan berbagai hal lainnya.

Pada bagian depan bodi tablet hp mito t520 terdapat satu buah kamera yang dimana mempunyai resolusi VGA. Dan untuk kamera belakangnnya yang menjadi kamera utama tablet mito, mempunyai kapasitas resolusi sebesar 2 MP yang dapat mengambil suatu objek gambar dengan cukup jelas.

Spesifikasi Dan Harga Tablet HP Mito T520

Para pengguna tablet ini juga bakal merasakan nyaman di saat sedang melakukan aktifitas yang sedang di kerjakan. Karena perangkat ini telah di bekali dengan dapur pacu utama berupa prosesor dual core yang mempunyai kecepatan sekitar 1 GHz, yang di imbangi dengan RAM dengan kapasitas 1 GB.

Setiap aktifitas yang di kerjakan oleh pengguna hp mito t520 dengan memiliki layar yang berukuran 7 inci ini akan lebih nyaman. Karena layar tersebut telah menggunakan sistem layar sentuh yang sangat kapasitif, sehingga hanya cukup dengan menempelkan ujung jari saja.

Spesifikasi Dan Harga Tablet HP Mito T520
Jaringan2GDual GSM 900/1800MHz
3G -
4G -
Dimensi Ukuran 195 x 119 x 13,9 mm
Berat -
Layar Tipe TFT Touchscreen Capacitive LCD WVGA
Ukuran 480 x 800 piksel, 7 Inci
Kamera Primer 2 MP
Sekunder VGA
Memori Internal 4 GB, 1 GB RAM
External microSD, up to 32 GB
Data GPRS Ya
EDGE Ya
WLAN Ya
Bluetooth Ya
USB microUSB v2.0
Fitur OS Android OS, v4.1 (Jelly Bean)
CPU Dual Core 1GHz ARM Cortex-A9
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML
GPS Ya
Java -
Baterai Tipe Li-Ion 2.000 mAh
Standby -
Talk Time -
Harga Tablet HP Mito T520
Harga Baru Dan Bekas Tablet HP Mito T520 : Cek Disini